Tersenyumlah selalu walaupun hatimu sedang terluka.


Hello gaes welcome back again sama AlfredoGanz😎
Ok di artikel kali ini gw bakal bahas Anime Anime Isekai

Buat kalian para wibu pasti suka nih sama yang tentang anime isekai nih 😄
Ok tanpa lama lama lagi kita langsung aja ke topik nya.

Sedikit pembahasan Anime Isekai merupakan sub-genre anime populer yang umumnya bercerita mengenai reinkarnasi atau perjalanan sebuah karakter ke dunia lain yang belum dikenali sebelumnya.

Anime genre isekai sendiri ada yang bercerita terlempar ke dunia digital, ke dimensi lain, ke alam setan, dan sebagainya. Tentu hal ini membuat sang karakter utama harus beradaptasi.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu



Tentang :

Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan "Return by Death", memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.


2. Tate no Yuusha no Nariagari



Tentang :
Iwatani Naofumi dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi para Pahlawan dunia. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris mereka ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris, sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pengalaman Naofumi, ia hanya ditemani oleh satu rekan saja—seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari kedua Naofumi dikhianati, dituduh, dan dirampok oleh rekannya tersebut.

Dijauhi oleh semua orang termasuk raja hingga orang-orang desa, pikiran Naofumi dipenuhi dengan balas dendam dan kebencian. Dengan demikian, takdirnya di dunia paralel dimulai. Ia mencoba meningkatkan level, meskipun keterampilan serangannya lemah. Ia bertemu dengan Berocas seorang pedagang budak dan menunjukkan seorang gadis kecil bernama Raphtalia padanya dan Naofumi memutuskan untuk membelinya.

Dengan ditemani Raphtalia. Naofumi memulai petualangannya untuk meningkatkan level demi membalaskan dendam pada orang yang telah mengkhianatinya.


3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo (Konosuba)



Tentang :
Setelah meninggal dengan cara yang memalukan, Kazuma Satō, seorang remaja hikikomori, bertemu seorang dewi bernama Aqua, yang memberi tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel dengan elemen MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster. 

Meskipun ditawari item atau kemampuan yang hebat untuk digunakan dalam dunia baru, Kazuma, karena beberapa provokasi, memilih Aqua untuk menemaninya ke kota Axel. Namun, dia segera menyadari bahwa Aqua memiliki tingkat kecerdasan di bawah rata-rata, hal yang tidak menguntungkan bagi dirinya.

Dengan Aqua yang tidak dapat kembali ke dunianya sebelum Raja Iblis terkalahkan, mereka berdua membentuk sebuah tim dan merekrut dua anggota lain; seorang penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin dan seorang crusader masokhis bernama Darkness.

Karena kemampuan timnya yang tidak berguna, Kazuma menyerah dengan gagasan mengalah Raja Iblis dan berusaha untuk menjalani gaya hidup mewah, namun beberapa permasalahan dalam kehidupannya sehari-hari memaksa ia dan timnya berhadapan dengan para jenderal Raja Iblis.


4. Overlord



Tentang :
Pada tahun 2126, Game Bermain Peran Daring Multipemain Daring Menyelam atau DMMORPG bernama YGGDRASIL dirilis, menonjol di antara semua DMMORPG lainnya karena kemampuannya yang luar biasa tinggi bagi pemain untuk berinteraksi dengan gim. Setelah menjalankan dua belas tahun yang intens, server game akan segera ditutup. 

Di dalam game terdapat sebuah guild, Ainz Ooal Gown, yang pernah terdiri dari 41 anggota dan dikreditkan sebagai salah satu guild terkuat di game tersebut. Sekarang hanya 4 anggota yang tersisa, 37 lainnya telah keluar dari permainan, dan hanya satu, karakter kerangka "Overlord" bernama Momonga, terus bermain sebagai pemimpin guild, mempertahankan markas mereka di The Great Tomb of Nazarick. Di menit-menit sebelum penutupan dia mengundang anggota guild yang tersisa, tapi hanya satu yang muncul dan hanya sebentar sebelum pergi. Sementara sedih dengan ini, dia menerima kenyataan bahwa teman-temannya memiliki kehidupan lain untuk diurus dan memutuskan untuk tetap masuk sampai server dimatikan.

Ketika waktu penghentian tiba, Momonga menemukan bahwa permainan belum hilang; sebaliknya, tampaknya YGGDRASIL telah diciptakan kembali sebagai realitasnya sendiri bersama dengan berbagai NPC-nya yang telah dihidupkan. Momonga telah terperangkap dalam bentuk avatar game miliknya, membuatnya tidak dapat menggunakan fungsi pemain normal seperti General Message, atau bahkan untuk log out. 

Tanpa pilihan lain, Momonga mulai belajar apakah ada orang dari dunia nyata juga di dunia baru ini bersamanya. Mengambil nama Ainz Ooal Gown, sebuah pesan untuk pemain lain, Momonga mulai menjelajahi dunia untuk mencari tahu apa yang terjadi saat mencari seseorang atau apapun yang bisa membantunya memecahkan misteri ini, sambil memastikan keamanan Nazarick. . Ainz Ooal Gown tampaknya telah memodifikasi perilakunya oleh mekanik dalam game, karena dia tidak menunjukkan keraguan moral dengan pembunuhan dan tindakan lain yang tabu di dunia nyata. Ini adalah kisah tentang psikologi makhluk di luar masalah etika dengan kekuatan yang hampir tak terbatas.


5. Youjo Senki



Tentang :
Seorang pegawai kantoran atheis yang tidak diketahui namanya, pada suatu momen ketika dibunuh oleh seorang bawahan yang merasa tidak puas karena telah dipecat atas kinerja yang buruk di tempat kerja, dihadapkan oleh sebuah entitas yang menyatakan dirinya sebagai Tuhan yang mengutuk pegawai itu karena tidak memiliki "iman". 

Pegawai itu tidak percaya akan keberadaannya, mengkritik berbagai pernyataannya dari sudut pandangnya sebagai seorang atheis dan mengejeknya dengan sebutan "X". Entitas memutuskan untuk mereinkarnasinya sebagai pegawai di dunia di mana ia akan menghadapi situasi yang cukup sulit untuk beralih ke Being X untuk mendapatkan bantuan.
Pegawai kantoran tersebut dilahirkan kembali sebagai Tanya Degurechaff, seorang gadis yatim di sebuah realitas alternatif yang setara dengan Imperial Jerman, yang dikenal sebagai Kekaisaran. 

Menurut Being X, jika Tanya tidak mati secara alami atau menolak untuk mempercayainya, jiwanya akan meninggalkan siklus reinkarnasi dan akan dikirim ke neraka karena dosa yang tak terhitung banyaknya yang telah dilakukan Tanya dalam kehidupan sebelumnya. Dalam mencari pelarian, Tanya memutuskan untuk bergabung dengan Korps Penyihir Kekaisaran dan bertarung dalam perang, berharap untuk mencapai peringkat yang cukup tinggi secepat mungkin untuk tetap jauh dari medan perang, dan dengan cara ini menghindari risiko terbunuh. 

Bahkan jika dia sekarang dipaksa untuk berbicara dengan cewek muda, Tanya segera berubah menjadi tentara yang kejam yang memprioritaskan efisiensi dan kariernya sendiri di atas hal lain, bahkan kehidupan orang-orang di bawahnya, terutama mereka yang berada di sisi buruknya.

Ok mungkin itu aja beberapa anime Isekai yang bisa gw rangkum😈

Trima kasih yah gaes udh stay di blog gw ini 

See You Gaess😉😈

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Kumpulan Anime Anime Isekai Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel